#BC 52 About Me

Bangun tidur setelah sembahyang Shubuh, ini badan masih males gerak. Nemplok manja di kasur sembari main hapeh. Baca chat ketinggal tidur semalem, unduh beberapa vidio yang lagi aku pengen-in, mantengin IG sampek pedes nih mata. Sekarang kebiasaan unduh vidio plus mantengin IG sengaja aku lakukan pagi hari, kenapa? Gegera bonus kuota lagi full dan lagi kenceng-kencengnya ya di jam pagi hahaa

Miskin kuota yah cin, dilema kuota dini hari pukul 1 sampai 6 pagi buanyak, nah kuota 24 jamnya dikit. Krisis sekali, ya jadi kesenangan yang itu aku lakuin pagi hari. Kapan olahraganya Ve? kalau pas ingat ajah #ngegeleng kagak tahu diri. Paling suka ya sepedahan pagi, sepedahannya sama anak tetangga yang masih pada kecil-kecil, seumuran anak SD. Yaaa gedhenya sama, berasa teman sepermainan. 

Ini kenapa malah bahas sepeda, hufff

Kesenangan lain sehabis bangun tidur ya baca-bacain tulisan milik temen-temen, alias blogwalking. Seneng banget pagi-pagi mantengin tulisan satu-satu, ada banyak spirit dan semangat setelah baca tuh tulisan #gue muji cieee

Sesuai judulnya ini bukan karena paksaan atau desakan, memang dikarenakan bisikan hati, sengaja nulis topik tersebut yang termasuk dari tantangan BC ke 52 #padahal BC 53 masih ngutang haaa

Pagi ini mampir ke tulisan Bu Guru Hera, yah alhasil ikut-ikutan. 

Bicara mengenai diri sendiri agak kikuk juga. Nantinya yang ketulis belum keseluruhan loh ya, bukan selalu sama persis juga, bisa berubah seiring sadar akan kedewasaan #umur tak lagi muda. Semakin tuir, memperbaiki diri semakin gencar #semoga Aamiin. Yah sebagai salah satu upaya mempersiapkan diri menjadi calon istri idaman #ceileh

Tetang diriku, akan ku tulis dalam bentuk poin. Jika ku tulis narasi kagak ada habisnya. Berasa nulis skripsi lagi ntar hehehe #rindu jaman nyekripsi

  1. Pendek dan kurus . 
  2. Kagak pernah sadar diri, alias PEDE banget. 
  3. Aku kalah gedhe sama murid. 
  4. Aset yang kueluhkan hanyalah hidung, mancung. Yeayy!
  5. Tidak menyukai beberapa sayur, beberapa!
  6. Benci makanan bersantan bercampur sayur, misal sayur nangka. 
  7. Suka sekali minum susu, apapun susunya (walau nggak pernah minum susu kerbau atau kambing)
  8. Makan banyak tapi nggak pernah ngaruh sama badan.
  9. Doyan main, doyan makan walau kere alias dalam keadaan nggak punya duit. 
  10. Suka baca buku, tapi nggak pernah beli buku (ngoleksi buku).
  11. Badan kecil suara melengking. 
  12. Cerewet ampun. Mungkin si murid males denger aku ngomel mulu, tapi kalau nggak gitu pada nggak peka! Heeem. 
  13. Penakut! Akan? Ituloh. 
  14. Penggemar white coffe, cokelat, teh racik, dan teh poci. 
  15. Suka makan alpukat nggak perlu dicampur sama gula. 
  16. Rutin tidur siang, walau di sekolah. 
  17. Perhatian dengan orang sekitar, apalagi keluarga dan sahabat. Perhatian sama kamunya belum, masih belajar hiii. 
  18. Suka kerapian. 
  19. Suka  ngoleksi note, pos-it  apapun kertas berwarna-warni. 
  20. Ngalah! rela nunggu walau gondok. 
  21. Tak perlu melakukan kegiatan jika ingin tidur, misal baca. Tidur ya tidur, cuci muka, kaki, wudhu, baca doa tidur deh. 
  22. Takut gelap.
  23. Nggak berani tidur sendiri, udah berani tapi kumat-kumatan. 
  24. Punya motor tapi males bikin SIM. 
  25. Lebih nyaman dengan teman lama, dibading teman baru. Males interaksi lebih dalam, ya sewajarnya saja. 
  26. Suka koleksi jilbab, tapi nggak bisa pakai jilbab pasmina. 
  27. Lagi belajar dandan. 
  28. Jarang bales chat atau chattingan. Jika itu nggak penting , mendesak, dan bukan dari orang terdekat #sok ih. 
  29. Deket banget sama ayah, walau ayah tiri. 
  30. Nggak mau pisah sama nenek.
  31. Sering cekcok sama ibu, karena sama-sama keras. Tapi ditinggal salah satu, bakal bingung nyariin. 
  32. Punya dua adek yang lebih gedhe, sering dikira bungsu. 

Ah sebenarnya masih banyak, itu yang ketulis random. Ya yang melintas ketulis ajah. Masih bisa berubah tuh banyak poin, yang baik dan yang mengenakkan akan tetep haaa. Yang buruk moga jadi lebih baik amiin. 
Yeayy kalian keren, rela mampir dan ngebaca sampai habisss. TOS !!

15 thoughts on “#BC 52 About Me

  1. Ya ampun kaaaaak.. Banyak banget persamaan kita.

    Lebih besar murid daripada Wawa.
    Kalo makan buah itu ga pake gula, es dan tambahan lainnya, mbak pokat bisa makan gitu aja.
    Kurang suka beberapa sayuran.
    Nggak suka sama sayuran bersantan.
    Dekat sama ayah tiri.
    Nggak pande pake pashmina.
    Suka baca buku.

    πŸ˜€ pantes kita cucok cynt.. 😘😘

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s